Kunjungan Forkopimcam ke Posko PPKM Mikro Desa Pesanggrahan

Camat Batu, Yopi Supriadi, S.Sos melakukan pemantauan Posko PPKM Mikro di Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu (Dok: yol)

KIM Mayangsari – Desa Pesanggrahan kedatangan tamu dari jajaran Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) pada Selasa (26/06/2021) didampingi Kepala Puskesmas Batu dan Kepala Puskesmas Pembantu Sisir. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Wali Kota Batu Nomor: 440/1220/422.031/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro, utamanya terkait optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan.

Camat Batu, Yopi Supriadi, beserta Kapolsek Batu dan Danramil Batu dalam kunjungannya kali ini melakukan pemantauan sejauh mana kesiapan dari Satgas Posko Penanganan Covid-19 di Desa Pesanggrahan. Adapun kesiapan Posko Desa Pesanggrahan meliputi kesiapan APD (Alat Pelindung Diri), Sembako, Layanan Ruang Isolasi yang memadai, serta SDM Satgas Posko Penanganan Covid-19 yang telah berjalan mulai bulan Februari 2021 melalui Keputusan Kepala Desa Nomor: 141/53/KEP/422.310.7/2021.

Di akhir kunjungan, Camat Batu menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Batu, khususnya di Desa Pesanggrahan agar tetap menjaga kesehatan serta selalu menerapkan protokol kesehatan. “Di masa pandemi ini kami himbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksinasi dari pemerintah secara bertahap dan menjaga diri sehingga kita juga turut menjaga keluarga dan orang-orang sekitar kita”, imbuhnya.

Kontributor: (mar)

Editor: (adn)

Bagikan Artikel Ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply